Penyambutan Surveior KARS oleh RSUD Morowali


 Tepat tanggal 20 November 2019 bertempat di halaman parkir RSUD Morowali diadakan penyambutan kepada tim Surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) oleh seluruh staf dan pejabat di RSUD morowali. Acara penyambutan yang berlangsung sekitar 15 menit ini di awali oleh tarian luminda yang merupakan tarian selamat datang khas bungku kabupaten morowali.
      Bupati Morowali drs. Taslim di dampingi oleh kepala inspektorat Kabupaten bapak Afridin dan direktur RSUD Morowali dr. Agus Partang Sp.B turut langsung dalam acara penyambutan ini.
setelah disambut oleh tari luminda kemudian tim surveior KARS disambut dengan yel-yel semangat dari seluruh staf RSUD morowali untuk mencapai akreditasi Paripurna.
     Acara penyambutan Surveior ini diakhiri dengan senam Massal seluruh staf RSUD morowali mulai dari dokter spesialis, perawat, bidan, apoteker, sanitasi dan semua elemen dari rumah sakit tumpah ruah membanjiri halaman parkir yang menandakan semangat tinggi seluruh pegawai rumah sakit dalam menghadapi survey ini. Semangat yang diapresiasi oleh surveior KARS dalam sambutannya ketika acara pembukaan survey akreditasi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELAMAT DATANG DI RSUD MOROWALI

daftar praktek poli spesialis RSUD Morowali

perubahan jadwal poli klinik dokter spesialis di RSUD Morowali