Keluarga Besar RSUD Morowali mengirimkan bantuan ke Masamba

     Hari ini 16 Juli 2020 setelah melakukan open donasi dan dianggap cukup untuk dilakukan pemberangkatan bantuan yang telah dikumpulkan oleh staf RSUD Morowali dan juga sebagian dari masyarakat Morowali. Tim pun memutuskan untuk segera bergerak menyalurkan bantuan yang ada ke Luwu Utara terutama Masamba.
       RSUD Morowali mengirimkan bantuan dengan kekuatan 4 mobil ambulance yang di pimpin oleh saudara Aziz S.Kep salah satu staf di RSUD Morowali yang juga merupakan putra dari tanah Luwu. Rencana tim akan melakukan evaluasi kebutuhan di Masamba kemudian akan kembali mendata kebutuhan yang dianggap perlu untuk dikumpulkan dan disalurkan kembali ke Masamba.
      Tim bantuan ini merupakan aksi gerak cepat yang dilakukan secara spontan oleh seluruh elemen rumah sakit untuk membuka donasi yang hanya dalam 1 hari sudah terkumpul banyak bantuan sehingga membutuhkan 4 kendaraan untuk mobilisasi ke Masamba.
     Kebanggaan tersendiri bagi kami staf RSUD Morowali akan aksi yang begitu cepat dari teman teman perawat dokter dan staf rumah sakit yg lain dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Semoga perjalanan tim bantuan ini lancar hingga bisa kembali dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELAMAT DATANG DI RSUD MOROWALI

daftar praktek poli spesialis RSUD Morowali

perubahan jadwal poli klinik dokter spesialis di RSUD Morowali