keluarga besar RSUD Morowali open donasi untuk masyarakat Luwu utara

       RSUD Morowali melakukan open donasi kepada seluruh masyarakat untuk memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang berada di Masamba Luwu Utara. Open donasi ini di prakarsai oleh staf RSUD Morowali yang berasal dari tanah Sulawesi Selatan terkhusus dari tanah Luwu.
         Aksi spontan ini mendapatkan dukungan dari pimpinan hingga staf RSUD Morowali terbukti dengan banyaknya donasi yang terkumpul. Tim masih terus mengumpulkan sumbangan dari seluruh masyarakat yang ingin membantu. Posko bantuan donasi untuk Luwu Utara ini bertempat di jalan Gajah Mada desa bahomohoni kecamatan Bungku tengah kabupaten Morowali yang rencananya akan segera disalurkan ke Masamba secepatnya..   Aksi ini menunjukkan kepedulian kita sebagai sesama manusia dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia. Morowali dulu pernah juga merasakan terkena musibah banjir bandang ketika masih bergabung dengan Morowali Utara dimana kita merasakan betapa berartinya bantuan yang diberikan oleh masyarakat meskipun hanya sehelai selimut.
      Pimpinan aksi ini sangat berharap agar bisa terkumpul bantuan sebanyak mungkin agar dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah di Luwu Utara terutama Masamba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELAMAT DATANG DI RSUD MOROWALI

daftar praktek poli spesialis RSUD Morowali

perubahan jadwal poli klinik dokter spesialis di RSUD Morowali